Jumat, Oktober 30, 2009

MAN Juara Umum III di Olimpiade MAFIKIBB




Team Olimpiade Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Bahasa Inggris dibawah Bimbingan Bpk. Marwan, S.Pd dan Dra. Rita Amani untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun pelaksanaan Lomba MAFIKIBB se Propinsi Riau mendapat Juara Umum III, hasil ini didapat setelah siswa-siswi MAN Teluk Kuantan mampu memperoleh Juara II pada mata pelajaran Matematika atas nama Juliana Darwin, Juara II Fisika atas Rendi Ahmad Asori, dan Juara II Bahasa Inggris atas nama Anisa Ramlis .
Walaupun Team Olimpiade MAFIKIBB masih di Pekanbaru, tetapi sukacita kemenangan ini telah menyebar di kalangan guru dan siswa MAN Teluk Kuantan, bahkan sebagai rasa syukur dan penghargaan kepada siswa-siswi yang telah berjasa mengharumkan nama MAN tersebut, maka akan di adakan acara penyambutan pada hari sabtu, 31 Oktober 2009 di lapangan upacara MAN Teluk Kuantan.
Acara yang dilaksanakan bersamaan dengan acara pelepasan Kepala Madrasah Drs. Apris Aly untuk menunaikan Ibadah Haji ke Makkah, akan di pastikan dipenuhi rasa haru dan syukur keluarga besar MAN Teluk Kuantan. Jadinya MAN Teluk Kuantan mendapat dua anugerah dari Allah SWT, pertama : Kepala Madrasah Drs. Apris Aly mendapat kesempatan di hajikan/Tim Pembimbing Haji Kab. Kuansing oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kuansing seperti yang telah dijanjikan Bupati Kuansing H. Sukarmis pada saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MAN Teluk Kuantan dahulu ...; kedua : Siswa-siswi MAN Teluk Kuantan berhasil membawa 3 buah piala Juara II dan 1 piala Juara Umum III atas keberhasilan di Lomba MAFIKIBB di lingkungan Departeman Agama Propinsi Riau. Semua ini atas kerjasama seluruh komponen MAN Teluk Kuantan di bawah Pimpinan Drs. Apris Aly .. Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk memperoleh prestasi selanjutnya...

Tidak ada komentar:

 

Download Templates